Trik Internet XL 3 Mei 2012

May032012
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Slamat pgi shabat Mwb?biggrin Di pagi menjelang siang ini Saya akan share lagi " Trik Internet Gratis XL 3 Mei 2012 " yang berminat langsung saja menuju ke TKParrow


screenshot0144.jpg

screenshot0146.jpg

download.jpg

NB:
+ Trik ini sudah Saya test sendiri
+ SET HP :

  • APN : www.xlgprs.net
  • PROXY : 38.113.244.194
  • PORT : 80

Terima kasih buat yang sudah mampir di blog saya slama ini razzKalau gak kberatan tinggalkn komentar andawink
Mungkin hanya itu yang bisa ane share untuk kali ini,smoga bermanfaat buat sobat " smua

Wassalamu'alaikum wr.wb

Membesarkan Tulisan Sms S60v2

April102012
ThumbnailAsalamu'alaikum wr.wb Apa kabr shbat Mwb ?! Pda lagi ngpain ni ?! Pagi ini panor4ma akan share"Trik Membesarkan Tulisan Sms Pada HP S60v2"langsung aja brow ni triknya, dsimak baik" 1. Buka X-Plore, 2. Masuk ke c:system/sharedata/100056c6.ini 3. Lalu tekan 8, maka akan muncul editor lalu tekan tombol hijau (call) dan pindahkan kursor ke angka 0 4. Ganti angka 0 dengan angka 2 5. Kemudian Simpan Dan hasilnya akan... [Baca selengkapnya]

Trik Internet XL 9 April 2012

April092012
ThumbnailAssalamu'laiku wr.wb Slamat pgi shabat Mwb?! Sdah pda bngun blum ?! berhubung trik XL yg ane brikan sbelumya sdah co.id skarang saya akan share lagi "Trik Internet Gratis XL 9 april 2012" yang berminat langsung saja menuju ke TKP NB: + Trik ini sudah Saya test sendiri dan untuk Set Hp nya sdah ada pada waktu pemasangan aplikasi + Untuk trik opera mini handler hp... [Baca selengkapnya]

Ekstensi file s60v2

April082012
Berikut adalah jenis file yang ada dalam handphone symbian s60v1 dan s60v2 : *.sis : merupakan file executable untuk sistem operasi symbian. File ini biasanya berisi sistem aplikasi, jadi file inilah yang dapat diinstall. File sis yang sudah diinstall akan disimpan di e:/system/install dan file yang sudah diinstall ini tidak dapat diinstall kembali. File itu nantinya akan berfungsi untuk menguninstall program... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas